Rabu, 28 Desember 2011

Ketika Cinta Harus Berhenti !!!

Mungkin saya memang bukan orang yang beruntung untuk memiliki anda..?? Atau mungkin memang tuhan tidak menciptakan anda sebagai yg terbaik untuk diri saya..?? Banyak waktu yang telah saya lalui bersama anda.. Canda, tawa, tangisan pernah saya alami ketika saya berada di dekat anda.. Saya memang bukan orang yang sempurna namun saya mempunyai kasih sayang yang sempurna untuk anda.. Saya bertahan atas itu dan saya sadar apa yang saya pertahankan itu SAKIT.. Dan saya harus menghentikan langkah saya untuk menyayangi anda lebih karena kita berbeda.. Jika suatu saat saya berubah saya bukan mau melupakan anda namun berhenti menyayangi anda lebih itu yang saya pelajari.. Dengan ini saya belajar untuk lebih dewasa dan bersyukur atas apa yang diberikan ALLAH .. Dan jika suatu saat nanti ada orang lain yg berada di samping anda semoga dia bisa menyayangi anda lebih dari apa yg saya rasakan saat ini.. Dan anda akan selalu saya kenang di hati saya walau hanya sebagai masa lalu :'"")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar