Rabu, 28 Desember 2011

My little angel

Jalan hidup saya memang tidak selalu indah namun saya selalu percaya akan apa yang indah pada waktunya. Hidup saya memang tidak selalu berjalan seperti yang saya inginkan namun saya bersyukur atas apa yang telah saya miliki karena saya mempunyai sahabat dan saya menyebut mereka my little angel. Karena mereka selalu dapat membuat saya tersenyum apapun keadaan saya dan buat saya bukan masalah tidak memilik seorang kekasih karena saya memiliki banyak sahabat yg membuat hidup saya tidak sendiri. Dan saya pasti bersedih ketika air mata harus menetes di wajah indah mereka. Karena bagi saya mempunyai banyak sahabat itu sama aja punya banyak kekasih soalnya mereka ada di saat suka maupun duka dan saya percaya jodoh itu allah yang atur. Dan allah lebih tau kapan saya siap untuk menjalani hubungan dengan kekasih. Jadi buat saya have many little angel better than i have one boy friend. HAHAHA ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar